Luar Biasa! Pemerintah Desa Gandamekar Perhatikan Lansia dengan Bagikan Bantuan Langsung Tunai

Luar Biasa! Pemerintah Desa Gandamekar Perhatikan Lansia dengan Bagikan Bantuan Langsung Tunai

Purwakarta - Pagi ini (9/9) telah dilaksanakan pembagian bantuan langsung tunai bagi masyarakat di Desa Gandamekar. Sebanyak 59 orang warga menjadi sasaran penerima bantuan ini. Seluruh penerima bantuan merupakan warga dengan kategori lanjut usia.

Dalam satu tahun masyarakat Desa Gandamekar mendapatkan bantuan langsung tunai yang dibagikan dalam 4 tahap. Pembagian bagian langsung tunai dibagikan setiap 3 bulan sekali dengan prioritas masyarakat dengan usia 70 tahun keatas serta masyarakat penyandang disabilitas. Bantuan langsung tunai yang dibagikan kepada masyarakat merupakan alokasi anggaran dari dana desa. 

Masyarakat tampak antusias saat menghadiri pembagian BLT pagi ini di balai desa Gandamekar. Walaupun pagi ini terpantau lokasi pembagian dipadati warga yang akan menerima bantuan, namun ada beberapa warga yang tidak hadir di tempat karena alasan tertentu. Bagi warga yang tidak datang bantuan akan diserahkan langsung ke rumah yang bersangkutan, dalam pembagian tersebut praja IPDN berkesempatan untuk membantu mengantarkan BLT kepada warga yang tidak dapat hadir ditempat.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler