Keripik Bukan Sembarang Keripik! Berikut Keripik Pisang Khas Desa Gandamekar

Keripik Bukan Sembarang Keripik! Berikut Keripik Pisang Khas Desa Gandamekar

Purwakarta - Desa Gandamekar tidak habis cerita seputar keunikannya. Daerah yang sebagian besar warga nya merupakan petani ini memiliki pesonya kuliner sendiri. Salah satu yang menarik adalah olahan keripik pisang dari Pak Oding warga Desa Gandamekar yang juga merupakan ketua RT setempat.

Keripik produksi Pak Oding tersebut merupakan salah satu produk andalan yang telah dijual ke seluruh wilayah Purwakarta bahkan sampai ke ibu kota. Dengan bahan pisang yang fresh dan langsung diolah menjadi camilan yang sehat tanpa pengawet buatan, keripik ini memiliki citarasa tersendiri dengan pilihan rasa original dan manis. Menurut pengakuan Bapak Oding selaku pemilik usaha keripik tersebut, usahanya telah terdaftar BPOM sehingga tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya.

Praja IPDN berkesempatan untuk mengunjungi tempat produksi Pak Oding yang bertempat di rumah beliau. Tujuan praja IPDN datang adalah untuk membantu memasarkan produk tersebut melalui Webdesaku guna mendorong digitalisasi penjualan UMKM dalam rangka kegiatan Bhakti Karya Praja. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan UMKM dapat mendapatkan lebih banyak konsumen dan menaikkan keuntungan sehingga meningkatkan pendapatan.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler