Sengit! Praja IPDN dan Perangkat Desa Vs Warga Dalam Friendly Match Sepakbola

Sengit! Praja IPDN dan Perangkat Desa Vs Warga Dalam Friendly Match Sepakbola

Purwakarta - Kegiatan Bhakti Karya Praja yang dilaksanakan Praja IPDN selain berfokus pada program umum sesuai kompetensi program studi serta program khusus yaitu pengelolaan Webdesaku, berfokus pula pada pengembangan diri praja agar nantinya siap terjun di lapangan dan mampu bermasyarakat dengan baik. Praja IPDN yang bertugas di Desa Gandamekar tidak lupa pula menyempatkan waktunya untuk bercengkrama dengan masyarakat. Pada hari Kamis (21/9) praja IPDN berkesempatan untuk bergabung dengan tim sepakbola Gandamekar untuk meramaikan pertandingan sepakbola yang menjadi agenda yang dinantikan masyarakat.

Lahan sawah yang kering dimanfaatkan warga sebagai lapangan pertandingan. Keterbatasan fasilitas tidak menyurutkan niat masyarakat untuk mengadakan pertandingan sepakbola, berbekal bambu dan jaring masyarakat membuat sendiri gawang untuk kelengkapan pertandingan. Dalam pertandingan tersebut Praja IPDN bersama perangkat desa bermain melawan tim dari warga Gandamekar dengan hasil seri.

Sorak sorai masyarakat tak terbendung ketika menyaksikan laga sengit tersebut. Antusiasme warga terlihat dari banyak nya warga yang berdatangan untuk menonton di sekitar lapangan. Laga yang sempat diwarnai tendangan penalty dari tim kantor desa Gandamekar ini merupakan salah satu ajang untuk mengenal lebih dekat dan menjalin keakraban antara para praja dengan masyarakat. Sampai peluit panjang berbunyi hasil tetap seri dan kegiatan diakhiri dengan salam antar pemain serta foto bersama.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler